Zlatan Ibrahimovic Diragukan Bela AC Milan Lawan Juventus di Liga Italia

0
226

Ragasportnews.com – Bomber AC Milan,  Zlatan Ibrahimovic tidak bugar jelang lawan Juventus di lanjutan Liga Italia musim ini. Striker asal Swis itu masih terus dipantau kondisinya.

AC Milan harsus bermain di kandang Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Kedua tim dijadwalkan tanding pada Minggu (19/9/2021) atau Senin dini hari WIB.

Baca juga : Grande Partita Liga Italia Juventus vs AC Milan: Pertarungan Regista Muda Rossoneri dan Bianconeri

Jelang Juventus vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diragukan ikut bermain.

Zlatan Ibrahimovic telah comeback dengan tampil dalam laga AC Milan melawan Lazio di Stadion San Siro pada pekan ketiga Liga Italia 2021-2022.

Pertandingan yang berlangsung pada 12 September 2021 itu menjadi laga perdana Ibrahimovic sejak absen selama empat bulan karena cedera.

Dalam laga itu, Ibrahimovic pun langsung mencetak gol untuk kemenangan AC Milan 2-0 atas Lazio. Akan tetapi, usai laga tersebut, bomber asal Swedia ini kembali mengalami cedera.

Alhasil, Ibrahimovic terpaksa absen kembali saat AC Milan menghadapi Liverpool pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2021-2022, 15 September 2021.

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini juga dilaporkan tak akan memaksakan diri untuk tampil ketika AC Milan bertandang ke markas Juventus pada pekan keempat Liga Italia.

Duel antara Juventus kontra AC Milan ini akan berlangsung di Allianz Stadium pada Minggu (19/9/2021) waktu setempat atau Senin pukul 01.45 WIB.

Menurut laporan Corriere dello Sport yang dikutip BolaSport.com, Ibrahimovic tak akan ikut memperkuat AC Milan dalam duel tersebut.

Ibrahimovic juga melakukan latihan terpisah pada Jumat (17/9/2021) sore waktu setempat.

Dengan musim 2021-2022 yang masih panjang, Ibrahimovic dilaporkan tidak ingin memaksakan diri untuk kembali bermain.

Bomber berusia 39 tahun ini memutuskan untuk mengambil istirahat demi bisa pulih sepenuhnya dari peradangan pada tendon Achilles.

Adapun pada Kamis (16/9/2021), Ibra juga telah menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengambil risiko dengan buru-buru kembali bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here