Zlatan Ibrahimovic Siap Masuk Tahap Baru Dalam Proses Pemulihan Cederanya

0
201

Ragasportnews.com – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap mengambil langkah berikutnya dalam proses pemulihan cederanya meskipun dia hanya akan kembali merumput bila kondisinya sudah 100%.

Ibrahimovic tampaknya semakin mendekati pemulihan meskipun dia tidak ingin terburu- buru menjalani proses rehabilitasinya sampai nantinya menanggung resiko luka yang lebih parah.

Baca juga : Bersama Lionel Messi, PSG akan Jadi Klub Level Dewa di Liga Prancis

La Gazzetta dello Sport sebagian waktu lalu pernah membahas mengenai program pemulihan bintang andalan Rossoneri tersebut menyusul bedah lutut yang dia lakukan pada 18 Juni lalu. Dia mau masuk dalam skuat Stefano Pioli untuk pertandingan pembuka Serie A musim 2021- 22 melawan Sampdoria 23 Agustus mendatang.

Kendati demikian, striker 39 tahun tersebut belum mulai berlatih di lapangan, tetapi dia diperkirakan akan melaksanakannya dalam waktu dekat ini. Sang pemain dikenal terus berlatih di gym serta kolam renang, serta mungkin akan mulai berlari di lapangan Milanello minggu ini.

Langkah terakhir dalam proses pemulihan Ibrahimovic merupakan kembali berlatih dengan skuat Milan yang lain serta setelah itu Pioli akan memutuskan kapan legenda asal Swedia tersebut bisa dimainkan.

Akan tetapi, tidak seorang pun di klub yang mendesaknya untuk segera pulih, terlebih raksasa Serie A tersebut saat ini sudah mempunyai Olivier Giroud, lantaran langkah tersebut malah bakal jadi kesalahan serius yang dapat menyebabkan cedera baru serta dia terancam harus kembali absen. Sebab itulah, dia cuma akan kembali ke lapangan saat sudah berada dalam kondisi 100%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here